WELCOME

SELAMAT DATANG DI Blog MD.Art Shop

Senin, 29 April 2013

Mobil Masa Depan Di Tokyo



TOKYO, BosMobil.com - Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan secara resmi display booth yang akan tampil dalam Tokyo Motor Show ke-42. Display booth tersebut akan menampilkan mobil konsep, mobil produksi massal, produk sepeda motor, dan power products yang akan berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang. Mengangkat konsep "What makes people feel good?” Honda akan mengedepankan gambaran mengenai kehidupan mobilitas yang lebih menarik di masa depan dengan membayangkan sebuah perusahaan yang mampu menyediakan mobilitas pribadi kepada setiap orang di seluruh dunia.

 Pada pameran automotif terbesar di Jepang itu, Honda akan membawa tiga model konsep terbarunya. Trio mobil ramah lingkungan ini dinamakan Electromotive concept models-Automobiles. AC-X Sebuah generasi terbaru kendaraan plug-in hybrid yang menawarkan kenyamanan dan lebih menyenangkan di dalam kendaraan pada saat mengemudi, dari perkotaan hingga jarak jauh. Dengan pilihan dari mode "engine drive mode" untuk mengemudi lebih agresif atau pilihan "automatic drive mode" untuk mengemudi lebih santai, kendaraan ini akan semakin menambah kesenangan serta kemudahan dalam bermobilitas.

Micro Commuter Concept Sebuah komuter listrik perkotaan berukuran mikro dan futuristik yang akan menjadi akses bagi banyak orang di masa depan. Kendaraan ini menawarkan kesenangan serta kemudahan baru dalam komunikasi antar sesama dan mobilitas, serta eksteriornya dapat membuat pemilik menikmati dan menyesuaikannya dengan lebih santai. Kolaborasi antara sepeda motor Honda dan pusat R&D mobil Honda memungkinkan untuk memuat MOTOR COMPO komuter listrik dua roda ini.

Sall Sporta EV Concept Sebuah generasi terbaru untuk model sport kendaraan listrik yang mampu memaksimalkan kesenangan dalam berkendara dan pada saat yang bersamaan kendaraan tersebut mampu meraih performa maksimal demi kontribusinya terhadap lingkungan. Selain ketiga model konsep tadi, Honda juga akan membawa model konsep lainnya yang tidak lama lagi akan memasuki tahap produksi yaitu; Honda N-Box, Honda Fit EV, dan generasi terbaru dari Honda CR-V.

Artikel berikutnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts