WELCOME

SELAMAT DATANG DI Blog MD.Art Shop

Minggu, 28 April 2013

Microsoft Siapkan Aplikasi Android




Washington
- Microsoft menginginkan pengguna Android. Berharap mereka akan beralih menggunakan Windows Phone, raksasa software ini akan merilis aplikasi Android yang dinamainya 'Switch to Windows Phone.'

Dijadwalkan rilis sekitar pekan ini, aplikasi tersebut seperti dikutip dari Techno Buffalo, Senin (29/4/2013), dimaksudkan untuk mempermudah pengguna mengetahui ketersediaan aplikasi di Windows Phone.
Seperti diketahui, kebanyakan pengguna berpikir matang-matang sebelum memutuskan menggunakan Windows Phone. Mereka khawatir aplikasi yang mereka butuhkan, yang selama ini mereka pakai di Android, tidak tersedia di Windows Phone. Nah, dengan 'Switch to Windows Phone', pengguna bisa mengetahui apakah aplikasi Android favorit mereka sudah tersedia pula di Windows Phone. Dalam cara kerjanya, aplikasi ini menggunakan Quixey, search engine untuk aplikasi dan SkyDrive.

Nantinya, hasil pencarian dan pemindaian Quixey akan disimpan berupa daftar aplikasi yang dipakai si pengguna. Selanjutnya daftar ini akan dicocokkan dengan ketersediaan aplikasi di Windows Phone Store. Saat ini, Windows Phone Store sudah memiliki lebih dari 135 ribu aplikasi. Microsoft yakin, ketersediaan aplikasinya mampu menutupi kebutuhan sebagian besar pengguna.

 (rns/fyk) 



Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/29/122050/2232861/317/gaet-pengguna-microsoft-siapkan-aplikasi-android?i991101105 Artikel berikutnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts